Rabu, 31 Maret 2010

semua tentang kekecewaan ku (HAMburger)

seperti satu hati, apa yang kita rasakan sama.. berkali-kali aku mencoba mengamati itu semua. yaa..itulah yg terjadi antara aku dengan wanita yang aku cintai itu.hanya karena ke egoan kita masing-masing sehingga cinta ini sulit untuk bersatu. selain itu tak kalah beracunnya bisa ular dari mulut seorang yang aku anggap dia sahabat. luka perih tersayat dan sedih karena cara2 yang dilakukan nya sungguh sangat picik dan busuk.
berkilah seakan dia baik dan membantu tapi nyatanya tak lebih dari musuh dalam selimutdan pagar makan tanaman, yang menikam ku dari belakang dan hempaskan tubuhku, remukkan dada..

aku menulis ini karena begitu sakitnya hati ini aku rasa dan tak tahu harus berbuat apa selain pasrahkan diri pada ilahi.. bahwa apa yang terjadi ini karena kehendaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar